Senin, 20 Februari 2012

Situs Taruhan PokerKing - Ibra Tak Lagi Terobsesi Liga Champions - Agen Taruhan 1SPoker - AreaBola.com

Ibra - panggilannya, sudah bermain dalam kompetisi elit tersebut bersama tim-tim besar macam Milan, Barcelona, Inter dan Ajax, namun tak pernah sekali pun ia merasakan manisnya gelar juara.

Dan kini penyerang raksasa asal Swedia itu mengklaim rekor pribadi yang 'buruk' di Liga Champions tersebut tak lagi mengganggu dirinya.

"Liga Champions? Saya bahagia meski tak pernah menjadi juara. Beberapa tahun yang lalu, tujuan saya adalah memenanginya dengan segala cara. Jika Anda menganggap memenangi sesuatu terlalu penting, Anda akan berakhir tanpa meraihnya," tuturnya pada Situs Taruhan PokerKing.

"Sekarang tujuan saya adalah semua trofi yang bisa saya menangkan dan jika saya memang bisa merengkuh trofi juara Eropa, maka itu hebat, dan jika saya tak memenanginya, maka tak mengapa."

"Saya tahu apa yang bisa saya lakukan dan saya siap berkorban demi sukses. Anda tak menjadi juara karena Anda nomor satu, namun karena tim yang nomor satu," tandasnya.

"Dan itu tak merusak karir saya karena saya sudah melakukan apapun yang saya bisa. Jika saya pensiun hari ini, maka saya katakan jika saya sudah bahagia dengan karir saya," tambah Ibra.

"Anda merengkuh gelar karena bermain dengan para jawara - mereka orang yang membuat Anda bisa menang, ini bukan masalah individual. Tujuan saya selalu menjadi pemain yang selengkap mungkin. Saya percaya saya sudah mencapainya."


Post By : Agen Taruhan 1SPoker

1 komentar: